Peterpan Bubar

Peterpan Bubar. Berita terbaru, Kasus video porno yang sedang membelit Ariel, membuat grup band Peterpan yang digawanginya menjadi mandek. Grup tersebut tak bisa manggung karena tak memiliki vokalis.
Peterpan Bubar
Kabar yang beredar, posisi Ariel sebagai vokalis di Peterpan akan diganti oleh orang lain. Bahkan, ada juga yang bilang untuk mencari vokalis pengganti Ariel akan diadakan audisi. Lukman, salah satu personel Peterpan yang ditemui di acara ‘For..Free Ariel!!’ menampik hal tersebut.
“Nggaklah, kita nggak sejauh itu. Itu bohong. Ariel tak akan tergantikan,” kata Lukman saat ditemui di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Agustus 2010 dini hari.
Lukman menambahkan kehadiran Ariel di band asal Bandung tersebut memiliki peranan penting. Ariel sudah menjadi bagian yang tak akan terpisahkan dengan grup band yang populer lewat album ‘Bintang di Surga’ tersebut. Peterpan tak akan lengkap tanpa kehadiran Ariel di band itu.
“Hidup mati Peterpan sama Ariel. Tanpa Ariel, kita mungkin bubar,” ucapnya.
Sampai saat ini, Peterpan akan terus mempertahankan pria berzodiak Virgo tersebut sebagai vokalis. Ariel dianggap memiliki peranan penting dalam perjalanan karir band yang kini beranggotakan empat orang itu.
Tak hanya menjadi vokalis, di band yang membesarkan namanya itu, pemilik nama Nazril Irham ini juga menciptakan lagu yang mengantarkan band ini menjadi grup band papan atas.
“Kan nggak lucu lagu kita dibawakan orang lain. Toh, selama ini dia yang bikin lagunya” ujarnya.

Penulis : Ismail arief ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Peterpan Bubar ini dipublish oleh Ismail arief pada hari Minggu, 12 September 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Peterpan Bubar
 

0 komentar:

Posting Komentar

About

free counters

chat with me

widged

Powered By Blogger