ANISA BAHAR MELAHIRKAN ANAK BAYI LAKI_LAKI

Kabar bahagia juga datang dari penyanyi dangdut Annisa Bahar. Setelah Melaney Ricardo yang melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar beberapa waktu lalu, kini Annisa Bahar juga mengalami hal yang sama.
Annisa Bahar melahirkan seorang bayi laki-laki dengan cara operasi bedah caesar di RS Asih, Kebayoran Baru, Jakarta pada hari Kamis (2/2) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bayi lelaki dengan panjang 50 cm dan berat 3.7 kilogram itu diberi nama Shaka Fani Putra Setya.
Menurut suami Annisa, Fauzan, pada nama anaknya, terdapat singkatan Fauzan dan Annisa yaitu Fani.
“Nama anaknya Shaka Fani Putra Setya. Kalau artinya saya belum tanya sama Annisa. Tapi kalau Fani itu singjatan Fauzan sama Annisa,” ungkap Fauzan sambil tersenyum bahagia.
Operasi bedah caesar memang harus diambil oleh Annisa, karena menurut dokter kesehatan Annisa sudah tidak baik untuk melahirkan secara normal.
“Kondisi Annisa memang sudah tidak memungkinkan, kondisinya kurang bagus, dia sudah berumur. Ada kelemahan pada ototnya,” ungkap Fauzan.
Kini rumah tangga Annisa dan Fauzan semakin ramai dengan kelahiran putra bungsunya itu. Pasalnya, Annisa dan Fauzan sudah memiliki tiga anak, yaitu Jelita dan Juwita Bahar, dari mantan suami Annisa, dan dengan Fauzan yakni Shakty Fani Pratama Setya dan si bungsu yang baru saja lahir, Shaka Fani Putra Setya.
Selamat ya Annisa dan Fauzan!

SUMBER : www.sidomi.com

Penulis : Ismail arief ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ANISA BAHAR MELAHIRKAN ANAK BAYI LAKI_LAKI ini dipublish oleh Ismail arief pada hari Sabtu, 04 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ANISA BAHAR MELAHIRKAN ANAK BAYI LAKI_LAKI
 

0 komentar:

Posting Komentar

About

free counters

chat with me

widged

Powered By Blogger