Rumah Baru Jaja Mihardja Kemalingan




Sekali saja kita lengah, maka kejadian buruk bisa saja menimpa kita, begitu pula dengan urusan menjaga rumah. Hal inilah yang tampaknya menimpa artis senior Jaja Mihardja.
 

Baru-baru ini artis kelahiran 1 November 1944 tersebut mengalami musibah. Rumah kontrakan barunya yang berada di kawasan Bukit Cimanggu City, Bogor, dibobol maling. Insiden perampokan tersebut diduga terjadi pada Jumat (03/02)  pukul 03.00 WIB.
“Pelaku diperkirakan beroperasi jam 3 malam,” kata Kompol Indrat selaku Kapolsek Tanah Sareal.
Namun untungnya Jaja Mihardja tidak terlalu banyak kehilangan barang. Rumah yang baru akan ia tempati tersebut memang masih kosong, barang-barangnya pun hanya sedikit.
Belum diketahui pasti bagaimana keadaan rumah Jaja Mihardja saat itu dan bagaimana aksi perampokan tersebut bisa terjadi. Namun para pencuri itu berhasil menggondol mini compo, keyboard, maupun equalizer milik Jaja Mihardja.
Pembantu Jaja Mihardja adalah orang pertama yang sadar kalau rumah tersebut baru saja kemalingan. Ia pun segera menghubungi pihak berwajib untuk melaporkan masalah ini. Setelah mendapat laporan, para petugas pun langsung datang memeriksa lokasi kejadian.

sumber : www.sidomi.com

Penulis : Ismail arief ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rumah Baru Jaja Mihardja Kemalingan ini dipublish oleh Ismail arief pada hari Minggu, 05 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rumah Baru Jaja Mihardja Kemalingan
 

0 komentar:

Posting Komentar

About

free counters

chat with me

widged

Powered By Blogger