Russel Brand Dekati Zooey Deschanel?




Russel Brand rupanya belum mampu menyingkirkan bayang-bayang mantan istrinya Katy Perry. Aktor asal Inggris ini dikabarkan tengah mendekati artis yang mirip dengan sang mantan istri Zooey Deschanel.

Bahkan menurut salah seorang sumber Russel Brand telah mendekati Zooey Deschanel tiga hari sebelum mengumumkan perceraiannya.
Russel Brand mengirimkan pesan agar bisa bertemu lagi dengan bintang film 500 Days of Summer itu. Tidak lupa ia melengkapi pesannya dengan gambar-gambar lucu dan genit.
Menurut salah seorang sumber pada DailyMail, Russel Brand berpikir jika ia dan Zooey Deschanel akan menjadi pasangan yang luar biasa jika benar-benar berkencan
“Menurutnya (Russel Brand), Zooey Deschanel adalah wanita lucu dan imut. Russel Brand menyukai selera humor Zooey dan berpikir mereka akan menjadi pasangan yang luar biasa, baik di kehidupan nyata maupun di dalam film,” ujar sumber tersebut.
Namun, usaha Russel Brand untuk menaklukan Zooey Deschanel tidak semudah itu. Zooey Deschanel telah mendengar reputasi mantan suami Katy Perry itu sebagai seorang playboy.
Ia pun nampaknya belum yakin untuk menjalin hubungan asmara dalam waktu dekat.

sumber: www.sidomi.com

Penulis : Ismail arief ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Russel Brand Dekati Zooey Deschanel? ini dipublish oleh Ismail arief pada hari Minggu, 05 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Russel Brand Dekati Zooey Deschanel?
 

0 komentar:

Posting Komentar

About

free counters

chat with me

widged

Powered By Blogger