cerita kehidupan

ini terjadi pada diri saya sendiri dan mungkin teman2 juga merasakan hal yang sama dengan apa yang saya rasakan saat ini, mungkin ini aneh di mata saya sendiri , apa yang saya perbuat waktu kecil teryata adik2 kita juga melakukan hal yang sama dengan kita , memang benar bumi itu berputar , apa sifat ini sama dengan bumi yang terus berputar , saya percaya akan hal itu , semua yang kita perbuat dan kita lakukan akan terjadi kembali oleh generasi penerus, sekarang saya mulai memperhatikan ,, terkadang terpikir dalam benak saya "kok bisah ya,padahal kejadian itu sudah lama saya alami masih kecil ,tapi kok sekarang terjadi lagi kepada penerus kita" dalam benak pikiran saya. inilah kehidupan menurut saya , ambil sisi positifnya dan buang sisi negative nya,

ini lain lagi ceritanya , sebenarnya ini keluhan teman saya , tiap hari kan kita selalu nongkrong bersama saling bercanda ,menghibur bahkan sapai menghina "tak akan terlupakan" . tiba-teman saya bertanya " saya heran kok orang yang berwajah jelek cenderung kaya dari pada orang yang berwajah ganteng" ,jawab sy"itulah keebihan yang diberikan untuknya" ,, coba anda sesekali perhatikah DIJALAN,,,

BANYAK PEJALAN KAKI YANG WAJAHNYA CENDERUNG CANTIK/GANTENG di bandingkan ORANG yang menggunakan kendaraan MOBIL/MOTOR ,, coba anda perhatikan ? ini terjadi loh dalam keseharian kita ,

Penulis : Ismail arief ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel cerita kehidupan ini dipublish oleh Ismail arief pada hari Selasa, 07 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan cerita kehidupan
 

0 komentar:

Posting Komentar

About

free counters

chat with me

widged

Powered By Blogger