Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Ras Muhammad

Jika selama ini Indra Lesmana identik dengan musik jazz, kali ini ia mencoba tantangan baru dengan membawakan musik reggae.

Duta reggae Indonesia, Ras Muhammad, diajaknya berkolaborasi dalam penampilannya membawakan musik asal Jamaika tersebut.
Rencananya kolaborasinya tersebut akan dibawakan dalam sebuah acara yang bertajuk ’Spectacular Collaboration Indonesia Hits Song’.
Acara ini akan digelar di Grand Pacific Hall Yogyakarta pada hari Sabtu 4 Februari 2012. Tak hanya menampilkan Indra Lesmana dan Ras Muhammad, pihak penyelenggara yaitu Rajawali Indonesia Communication akan membawa Glenn Fredly juga Tompi.
Indra Lesmana sendiri sangat antusias untuk mengisi acara tersebut. Ia berharap penonton dapat menikmati sajian musik reggae yang akan dibawakannya nanti.
”Ini satu hal yang menarik buat saya dan cukup menantang. Semoga pertunjukkan nanti bisa membuat puas semua penonton yang datang,” kata Indra Lesmana.
Sementara Glenn Fredly dan Tompi nantinya akan membawakan lagu-lagu hitz Indonesia yang tidak asing bagi penikmat musik tanah air.
Nampaknya tak hanya Indra Lesmana yang antusias dengan acara ini, banyak pihak yang juga sangat tertarik untuk menonton ’Spectacular Collaboration Indonesia Hits Song’.
Buktinya sudah 90 persen tiket terjual seperti yang diungkapkan CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi.

sumber.. www.sidomi.com

Penulis : Ismail arief ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Ras Muhammad ini dipublish oleh Ismail arief pada hari Sabtu, 04 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Ras Muhammad
 

0 komentar:

Posting Komentar

About

free counters

chat with me

widged

Powered By Blogger