bagus bikin "brutal" netral tak akan bubar

Bagus, vokalis band Netral, saat ini memang sedang mendua. Bersama teman-teman lamanya para pendiri Netral, yakni Bimo dan Miten, Bagus membentuk band baru bernama Brutal. Padahal, saat ini Bagus masih tetap menggawangi Netral bersama Coki dan Eno.
Menduanya Bagus tersebut sempat menimbulkan polemik di kalangan fans Netral, bahkan sampai melibatkan personel band itu sendiri. Terjadilah perang kata-kata di jejaring sosial Twitter. Rumor pun berhembus kencang: Netral akan bubar!
Namun, gosip perpecahan Netral itu langsung ditampik oleh Bagus sendiri. Vokalis sekaligus pembetot bass berkepala plontos itu memang mengakui telah terjadi perdebatan di Twitter, namun Bagus menegaskan bahwa Netral tidak akan bubar.
Bagus beralasan, Brutal hanyalah sebagai media nostalgia semata karena ia membentuk band itu bersama para eks Netral. Selain itu, saat ini Netral sedang membuat album baru. Bagus meminta dua rekannya, Coki dan Eno, untuk menunjukkan bahwa Netral masih solid lewat album baru mereka nanti.
”Kalau jadi berantem itu enggak, memang sempat di Twitter itu, tapi orang lain itu kan bebas berkomentar apa saja. Gue juga sudah bilang sama Coky dan Eno enggak usah nanggepin masalah ini, karena kita juga kan lagi bikin album, kita tunjukin aja lewat bukti tersebut,” tegas Bagus, Senin (6/2).
Bagus juga mengingatkan kepada para penggemar Netral agar tidak usah mempersoalkan masalah ini. Ia menjamin, Netral tidak akan bubar gara-gara Brutal.
Gue pernah omongin sama mereka, enggak usah nanggepin masalah kayak begini. Jadi enggak perlu takut juga kalau Netral bakalan bubar. Mungkin gue sama Bimo memang dulu pernah di Netral, tapi yang sekarang gue dan Bimo itu di Brutal,” pungkas Bagus.

Penulis : Ismail arief ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel bagus bikin "brutal" netral tak akan bubar ini dipublish oleh Ismail arief pada hari Selasa, 07 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan bagus bikin "brutal" netral tak akan bubar
 

0 komentar:

Posting Komentar

About

free counters

chat with me

widged

Powered By Blogger