pengalaman baru

hello kawan2 .
mau cerita nih singkat saja ,mungkin juga gak penting , cuma sy hanya mau posting cerita saya dalam blog sy , sukur2 kalau anda berminat untuk baca ,, saya mau tanya , di INDONESIA siapa yang tdk tau tentang mitos UWENTIRA di palu , jembatan kecil di daerah kebun kopi tapi penuh sejuta mitos ,, barusan tadi saya melewati jembatan UWENTIRA pada jam 18:30 wita (17/2/12) , alhamdulillah sy sudah melewati jembatan itu,,banyak orang datang dari luar kota dengan mengunakan mobil atau motor , pasti melalui jembatan UWENTIRA ,banyak sejuta mitos di jembata uwentira ,, saran dari teman2 saya , sebelum melewati jembatan uwentira tersebut di wajibkan mengklakson kendaraan sebanyak 3 kali , dan jangan membuang terong atau ikan asin di sekitar jembatan , ini sebagian info bila anda mau ke kota palu dan melewati jembatan UWENTIRA , saran dari saya , siapkan fisik anda sebaik mungkin saat melewati kebun kopi , karna jalan yang berbelok tajam menanjak dan menurun akan meghampiri anda :) ,,trimakasih buat teman yang sudah membaca postingan saya

Penulis : Ismail arief ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel pengalaman baru ini dipublish oleh Ismail arief pada hari Jumat, 17 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan pengalaman baru
 

0 komentar:

Posting Komentar

About

free counters

chat with me

widged

Powered By Blogger