G I Joe 2 : Retaliation Diramaikan Dengan Kehadiran Bruce Willis dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson






G I Joe Retaliation
Anda masih ingat dengan versi live-action dari tokoh-tokoh tentara dan jagoan dalam mainan terkenal G.I.Joe?
Filmnya pernah dirilis tahun 2009 lalu dengan judul G.I.Joe : The Rise of Cobra yang sayangnya di Hollywood sendiri filmnya kurang mendapat sambutan positif dan terbukti kurang sukses di Box Office dan mendapat banyak kritikan.
Rupanya pihak Produser ingin mencoba memperbaiki kekurangsuksesan di film pertamanya tersebut melalui sequelnya yang akan dirilis pada Summer tahun ini berjudul G.I.Joe : Retaliation.
Bahkan film ini semakin diramaikan dengan kehadiran bintang-bintang besar yang diprediksi akan semakin menjamin kesuksesan filmnya seperti Dwayne ‘The Rock’ Johnson (Fast Five) dan Bruce Willis.
Di acara Super Bowl yang baru saja digelar, video terbaru dari G.I . Joe : Retaliation baru saja dirilis.
Video ini menampilkan banyak adegan baru yang belum dirilis di trailer sebelumnya. Salah  satunya adalah penampilan dari Roadblock yang diperankan oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson lengkap dengan senjata besar mematikannya.
Film ini dibintangi oleh Channing Tatum, Adrianne Palicki, Ray Stevenson, Ray Park, Joseph Mazzello, Arnold Vosloo, Elodie Yung, Walton Goggins, Jonathan Pryce, Byung-hun Lee, RZA, D.J. Cotrona, Matt Gerald, Bruce Willis dan Dwayne Johnson.
Film ini siap tayang tanggal 29 juni 2012. Sidomi tampilkan videonya berikut ini:


sumber:www.sidomi.com

Penulis : Ismail arief ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel G I Joe 2 : Retaliation Diramaikan Dengan Kehadiran Bruce Willis dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson ini dipublish oleh Ismail arief pada hari Sabtu, 04 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan G I Joe 2 : Retaliation Diramaikan Dengan Kehadiran Bruce Willis dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson
 

0 komentar:

Posting Komentar

About

free counters

chat with me

widged

Powered By Blogger