DEMI LOVATO gugup diatas panggung

Demi Lovato sempat berpikir dia tidak akan tampil bagus di performance pertamanya. Penyanyi dan juga Aktris ini terkenal lewat serial TV Sonny With A Chance dari Disney dimana sudah ia tinggalkan setahun yang lalu.
Demi mengakui bahwa dirinya tidak selalu dalam keadaan baik di atas panggung. Bahkan penampilan pertamanya bisa menjadi sangat mengerikan.
“Saya sangat gugup dan saya pikir mungkin saya sakit, tapi saya juga sangat bersemangat” katanya kepada majalah OK!. “Setelah saya keluar dari sana saya menyukainya!”
Demi sekarang sangat diingin karirnya untuk bisa berkembang. Bintang 19 tahun ini menargetkan cukup tinggi untuk segera berkolaborasi dengan beberapa artis favoritnya.
“Ada begitu banyak musisi dimana saya ingin bekerja dengannya” ungkap Demi. “Saya tidak bisa menyebutkan nama namanya satu persatu. Saya benar-benar senang bisa bekerja dengan Kelly Clarkson, Adam Levine dan Eminem. Mereka semua sangat berbakat”.
Demi sempat rehabilitasi pada tahun 2010 karena masalah emosional dan fisik. Dia telah berjuang melawan gangguan makan yang dia derita dan terbuka harapan untuk membantu orang muda lainnya. Demi sudah berkembang sejak dibebaskan dari pengobatan tersebut.
Album barunya yang bertajuk “Unbroken” sudah dirilis musim gugur lalu.

Penulis : Ismail arief ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel DEMI LOVATO gugup diatas panggung ini dipublish oleh Ismail arief pada hari Selasa, 07 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan DEMI LOVATO gugup diatas panggung
 

0 komentar:

Posting Komentar

About

free counters

chat with me

widged

Powered By Blogger